Saturday, March 13, 2010

tarpat #30

ga kerasa yah .... udah hampir 3 tahun gue sekolah di tarpat. kemarin , 12 maret 2010 adalah hari peltam terakhir,hari belajar KBM terakhir buat angkatan kita. senin 15 maret kita udah ulum. terus bakal UAN , UAS , dan ujian praktek. Repot sih,capek apalagi. tapi kayanya lebih cepat lebih baik lah. cuma yang gue takutin tuh ulum sama uas yg IPS nya. soalnya gue jelek di pelajaran ips dan gue lebih fokus ke UAN drpd yg lain2. gue gak siap buat ninggalin tarpat yang begitu banyak kenangan2 lucu,sedih,seneng,nyebelin,gado-gado banget deh. apalagi gue bisa ketemu temen kaya sisca vinny stella & esther. walaupun sekarang udah gak awet2 kaya dulu, tp at least kita ga musuhan/ berantem kita masih tetep sama kaya dulu kok :) gue kangen masa2 kita kelas 8. pas gue ultah (14 maret 2009) gue di kasih kado scrapbook yg isinya foto candid gue yg super freak dan ucapan selamat dari anak2 tarpat (kebanyakan anak 8.6) dan itu bener-bener keren parah... di tarpat gue juga nemuin orang yang sempet bikin hidup gue jd rada abnormal. pernah dikasih harapan kosong,pernah di benci,pernah di sayang, dan semuanya ga bakal gampang buat dilupain
nb:kelakuannya, bukan tentang perasaan.
hahaha nevermind. hidup itu pilihan. apapun yang dijalanin sekarang ya itu pilihan kita masing-masing. oiyah! Gue jg nemuin orang caper ditarpat. caper sama pacarnya. gue jg nemuin orang yg maniiiiiiiiiiiiiis banget kaya gula. haha sayang orangnya rada cuek. gue jg nemuin orang paling sabar kalo dikatain,yohan. nemuin orang2 gila yg ngelawaknya lucu parah,oten,kennedy,farris,peniel. terus ada yg jayuuuus,nyebelin,cowok tapi mellow gitu, ya tidak perlu di tanya lagi dah udah pasti si viktor.gue nemuin angel,indah,nadia,shelly yg hebring. yg paling gila, gue bisa ketemu guru kaya bu tatik,pak abe,pak mardi,dll. itu dia kenapa gue susah buat ninggalin kbiasaan2 gue di tarpat. walaupun di tarpat gue jatuh bangun saa nilai dan permasalahan wanita gitu deeeh. tapi namanya waktu ya harus jalan. so, doakan kita satu angkatan supaya lulus dengan hasil yang maksimal yaa :) love yah


V

No comments:

Post a Comment